Tjowok Only : Cara buat Tjewek Tjatuh Cinta

1. Kalo mo nelpon siapin catatan ato list yang bakal lo omongin,
misalnya: keluarga dia, hobi, buku favorit, dll. Gw juga pas pertama
bikin catatan kaya gini soalnya kalo ditengah percakapan mentoq, gw
bisa liat catetan ntu akhirnya ga garing deh…

2. Jangan buat pertanyaan yang bisa dijawab dengan jawaban singkat
kaya kata “Ya” dan “tidak”, “udah” ato “belom” contohnya: suka nonton
ga? Kasih pertanyaan yang butuh jawaban yang panjang, biasanya
diawalin dengan kata “bagaimana” ato “menurut lo”, contohnya, “menurut
lo gimana sih ????”

3. cari tau hobi dan kesukaan dia. cewe bakal kagum kalo lo tau apa yg
dia suka. Misalnya dia suka baca buku Harpot, lo juga harus baca buku
itu, nah pas ditelpon, lo pura2 ga tau dan bahas buku harpot, wah dia
pasti langsung ga bisa diem deh<=== pengalaman pribadi…

4. ada pepatah bilang: “Why God gives U 2 ear and 1 mouth? Its because
He wants U to listen twice, speak nice thing, and learn to listen..”
intinya lo musti jadi pendengar yg baik juga. Kalo dia lagi cerita,
coba selingin kata pertanyaan kaya “oh ya?” ato kata penegasan kaya
“bener tuh”. Bertanya tuh salah satu bukti kalo lo dengerin apa yang
diomongin..

5. Jangan pernah lo ma cewe yg lo ajak ngobrol ga ngomong 1 detik pun
juga karna 1 detik di telpon tuh kerasa banget, beda kalo berhadepan
langsung ma orangnya. Nah, buat ngehindarin yang kaya gini, lo musti
atur suara lo kapan musti pelan kapan musti cepet. pengalaman nih,
kalo padiem2, gw selalu ngomong “euhhhhhhhhhhhhh. …..” sambil mikirin
apa lagi yang mo gw omomgin ato pk “ehhhhhh…” Nah, makanya kt gw
juga catatan tuh perlu..

6. Kasih humor2 / jokes yg bisa bkn ce ketawa, dan tentunya humor yang
cerdas yah jangan humor jorok atau kampungan. Biasanya ce selalu betah
kalo ada orang yg bisa bikin ketawa.

7. Tapi inget buat bikin percakapan jadi enak dan nyaman ga bisa satu
pihak berbicara dan yang lain mendengarkan terus, kalo lo udah
bersusah payah nyari bahan pembicaraan sedangkan cewe yg lo ajak
ngobrol cuek2 aja si sama aja boong, jadi musti saling ngelengkapin
deh…

8. Kalo ngobrol ma ce apalagi ma ce yg kita suka pasti pikiran kita
udah ngebayangin gmn bkn percakapan jadi menarik, ampe2 blom mulai
ngomong udah blank, nah..sebelum ngobrol lo musti relax, jantung yg
deg2an di tenangin dulu, nyantai, positif thingking, ma PD, anggep aja
ngobrol ma temen deket lo yg cewe. Kalo dah gitu, pasti obrolan jadi
ngalir deh dan ga kerasa udah ngobrol berjam-jam.

Sumber : http://id.mg60.mail.yahoo.com/dc/launch?.rand=1o9228st4baq5

~ by topanix on October 17, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: